Jumat, 19 April 2013

Cerita Pengalaman Di Bali



Hay namaku RIZKI RAHMANSARI ,aku sekolah di SMAN 7 SEMARANG.Aku mau berbagi cerita pengalaman ku ni, … hehehe
Hari jumat tanggal 15 Maret 2013 aku berangkat ke Bali..
Hatiku  rasanya senang tapi.. disisi lain aku agak resah ni L
Karena Aku orang yang tak tahan naek bis ,kalau dah naek bis aku langsung mual”.
 kalian  tahukan berapa jam perjalanan untuk sampai di bali , di dalem bis aku muntah terus ..,sudah minum obat bermacem-macem gug pada mental..
sampai harus merepotkan sahabat”ku…. Hehehe ..
akhirnya aku ide biar gug mabuk, aku tidur aja terus dibis , eehh akhirnya aku gug mabuk lagi ,yeyeeee 
didalam bis aku di temani oleh sahabat ku ia bernama LINDA SETYAWAN,MAYANG ANUGRAHENI PUTRI , DAN NIA MUZALIFAH.
Ini lah wajah para sahabatku yang cantik-cantik uups hehe…


Dan di dalam bis masih banyak kawan-kawanku…
Setelah beberapa jam didalem bis , akhirnya sampailah aku dan kawan”ku dipelabuhan , lalu kita naik kapal…
Setelah beberapa menit naik kapal akhirnya kita sampai di bali..
Aduhh senang deh rasanya…hehe
Hari pertama kita tiba di Tanjung benoa disana pemandangannya sangat indah
lalu kita ke teluk penyu , GWK(Garuda Wisnu Kencana)disana melihat patung yang besar banget dan pemandangan yang indah,dan di dream land..
setelah kita capek berkeliling bali kita ckeck in di hotel nama Hotel yang aku tempati adalah VISTANA.
Hari kedua kami berkeliling lagi diCah Ayu ini tempat pusat oleh-oleh,lalu kita diTari Barong : Tari Barong ini pertunjukan yang sedikit agak jorok masudnya tari yang gimana gitu hehehe tapi seru juga sihh lucu bikin tertawa..
Setelah kita selesai melihat tari barong kita lanjutkan lagi perjalanan diPasar Sukowati , lalu setelah itu di Joger ,Pantai Kuta , dan Mr.Kuta
Hari ketiga kita diTanah lot dan bedugul
Dan setelah itu kita perjalanan pulang keSEMARANG..
Aduh rasanya belum puas diBali pengen lama di sana hehe..
Ini fotoku dan teman-teman yang paling aku sayang haha..



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar